Solusi WC Buntu, Jasa sedot wc organik dan Mekanisme bekerja

on Senin, 29 Oktober 2012

Permasalahan yang timbul untuk produk rumah tangga adalah bau dari sumur septic tank yang mulai penuh. Hal tersebut akibat jumlah limbah (tinja) yang penuh karena kemampuan bakteri pengurai yang kurang cepat mendegradasi limbah. Apabila dibiarkan maka tinja tersebut akan membludak keluar melalui Toilet atau saluran yang mengarah ke septic tank. Hal lazim yang dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah menguras atau sedot wc mampet (tinja) tersebut.
Proses pengurasan septic tank akan menimbulkan bau yang luar biasa mengganggu lingkungan yaitu tetangga, selain harus mempersiapkan ruang yang cukup untuk Truk penampung tinja. Akibat yang lebih ekstrem adalah adanya kemungkinan sumur septic tank meledak akibat operator penyedot salah mengoperasikan alat yang seharusnya menyedot atau menghisap menjadi menyemprot. Atau juga karena sumur septic tank yang penuh dan tidak ada ruang kosong sehingga dengan tekanan hisap yang kuat membuat dinding sumur septic tank tidak kuat menahan tekanan. Akibatnya adalah sumur septic tank akan jebol.Solusi WC Buntu
BIOKO berbahan dasar mikroba (bakteri pengurai) yang berfungsi mengurai atau mendegradasi limbah (tinja) yang ada di septic tank. Jadi, BIOKO sedot wc mampet ini adalah menambah jumlah bakteri pengurai yang ada di septic tank. Hal tersebut karena jumlah bakteri pengurai alamiah yang ada di septic tank tidak mencukupi untuk mendegradasi limbah sesuai dengan kapasitas. Sehingga kemampuannya terbatas yang berakibat jumlah yang diurai dengan jumlah limbah yang bertambah tidak seimbang. Secara normal kemampuan bakteri alamiah adalah 3-4 hari untuk mengurai limbah dengan sempurna.
Setelah ditambah dengan BIOKO Solusi WC Mampet maka kemampuan bakteri pengurai alamiah dan tambahannya meningkat drastis dari segi jumlah maupun kemampuannya. Proses penguraian (degradasi) menjadi jauh lebih cepat yaitu 6 jam dari sebelumnya yang memerlukan waktu berhari-hari. Hasil dari proses penguraian ini adalah air limbah yang keruh dan bau menjadi jernih dan Fresh dengan ph = NORMAL. Air yang jernih tersebut dengan mudah akan diserap oleh tanah sehingga bermanfaat bagi lingkungan dan tumbuh-tumbuhan di sekitarnya.
Bagaimana dengan bakteri pengurai tersebut apabila limbahnya sudah terurai? Bakteri tersebut tetap ada dan berfungsi sebagai bakteri pengurai dan unsur keseimbangan al`m di septic tank. Jumlahnya tidak sebanyak ketika ditambah (dituang) dengan BIOKO Solusi WC Mampet karena sebagian bakteri tersebut melemah setelah menguraikan limbah.
BIOKO Tempat Terbaik untuk mengatasi WC Mampet | WC Buntu | WC Bau dengan cara mudah dan murah..kuras wc tanpa sedot  
CALL ME PLEASE 24 Hours BAPAK SONHAJI Dusun Dadaptulis Dalam No. 127 RT/RW 03/07 Desa Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu (0341) 465638 HP: 0856 5550 1495
Ranking: 5

{ 13 komentar... read them below or add one }

ArasdahlaN mengatakan...

apakah poduk ini sdh terbukti mempun??i.. soalnya produk sejenis sdh banyak beredar dipasaran dengan jargon yg sama "solusi wc mampet"....


2 Juli 2013 pukul 03.50
Unknown mengatakan...

keren artikelnya bermanfaat, Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!


29 Desember 2013 pukul 18.52
malamsalasa mengatakan...

Sedot WC Harga'a Mahal gak???
http://rajamejamodera.blogspot.com/
http://bof-21.blogspot.com/


31 Oktober 2014 pukul 09.42
Anonim mengatakan...

menarik sekali arikel nya.. semoga sukses selalu artikelnya ya


19 November 2014 pukul 06.59
TOKO SEPATU MURAH mengatakan...

sip ini solosinya


17 Maret 2015 pukul 19.04
Dwi Cahyono CHt mengatakan...

mantab

http://dulursalembur.org/


11 April 2015 pukul 05.20
Unknown mengatakan...

waoo, efektif sekali gan. hebat tu.
http://obatpembesarpenisvimax.com/


6 Mei 2015 pukul 06.54
Unknown mengatakan...

good article :)

semoga bermanfaat
http://polarinxinindo.co.id


11 Juni 2015 pukul 00.06
Anonim mengatakan...

makasih atas informasinya gan , sangat bermanfaat . tapi beneran ampuh tu ? soalnya zaman sekarang banyak penipuan . jadi harus berhati2 .


30 September 2015 pukul 23.45
Anonim mengatakan...

beneran tu ? makasih ya atas infonya .


1 Oktober 2015 pukul 00.49

Posting Komentar

 
© KURAS WC TANPA SEDOT | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO